air media penyembuhan tenaga dalam

Inilah Istimewanya Air Putih Sebagai Sarana Penyaluran Energi Penyembuhan Aura Gayatri

Air adalah sumber kehidupan utama bagi manusia. Tanpa adanya air, mustahil manusia bisa bertahan hidup. Faktanya, ketika tubuh Anda kekurangan cairan.

 Maka Anda akan merasa lemas, yang sering disebut dengan dehidrasi.

Air memang menjadi kebutuhan utama sehari-hari dan dibalik itu semua, ternyata air juga menyimpan keajaiban yang belum banyak diketahui oleh banyak orang.

Terkait tentang keajaiban air putih, ternyata setelah diteliti oleh seorang pakar, air putih mempunyai kandungan susunan molekul yang sangat menakjubkan.

Seorang ilmuwan yang terkenal bernama Masaru Emoto telah berhasil meneliti tentang air. Beliau menemukan penelitian air dengan cara menggunakan 2 jenis air yang sama, tetapi dengan perlakuan yang berbeda.

Air pertama diucapkan kata-kata positif yang cenderung baik, misalnya saja ucapan cinta, kasih, sayang, terima kasih, dan kata-kata positif lainnya.

Setelah dilihat di mikroskop, air tersebut berubah menjadi kristal heksagonal berkilauan dan sangat indah. Sedangkan air yang kedua diucapkan kata-kata negatif seperti bodoh, malas, jelek, kotor, benci, marah, dan kata-kata negatif lainnya.

Setelah dilihat di mikroskop, ternyata air tersebut tak berbentuk sama sekali. Meskipun berbentuk, air tersebut sangat buruk bentuk kristalnya dan tak beraturan.

Tidak hanya kata atau ucapan saja, tetapi juga Dr. Masaru Emoto meneliti air ketika didengarkan musik-musik tertentu.

 Hal itu pun akan dapat mengubah struktur pola kristal air tersebut. Ketika air putih tersebut didengarkan musik-musik yang bernuansa halus, lembut, indah, serta enak didengarkan.

Maka susunan molekul air akan berubah menjadi indah. Sebaliknya, ketika air didengarkan musik rok, metal, atau musik-musik yang keras dan terkesan kasar.

Maka air tersebut tidak berbentuk, atau susunan molekul kristal menjadi hancur.

Itulah beberapa perubahan sifat air ketika mendapat perlakukan yang berbeda, maka akan menghasilkan bentuk yang berbeda pula.

Sebenarnya, air itu sendiri bisa mendengarkan atau merasakan hal-hal di sekitarnya karena air mempunyai sifat energi tertentu.

Ketika air mendapatkan perlakukan yang baik, maka akan terjadi perubahan yang positif terhadap susunan molekul air tersebut hingga berubah menjadi kristal berbentuk heksagonal yang sangat menawan.

 Sebaliknya, ketika air memperoleh perlakukan yang kurang baik, maka sifat molekul air tersebut menjadi buruk.

Bisa dikatakan bahwa air termasuk makhluk yang hidup karena bisa mengalami perubahan sesuai dengan jenis perlukan terhadapnya.

Begitu juga ketika air dibacakan doa-doa tertentu oleh para tokoh agama, spiritualis, atau pakar pengobatan metafisik dengan tujuan untuk menyembuhkan jenis penyakit tertentu, maka air putih tersebut sangat bisa membantu penderita penyakit agar bisa pulih dari kondisi penyakit yang dideritanya.

 Cara inilah yang sering dilakukan oleh para ustadz, kyai, pendeta, atau orang-orang tertentu sebagai metode alternatif dalam penyembuhan.

Begitu juga dalam proses penyembuhan dengan tenaga dalam aura gayatri pun akan sangat optimal bila mana menggunakan media air.

Air merupakan elemen paling baik yang bisa digunakan sebagai media penyembuhan. Seperti yang kita tahu bahwa sebagian besar bumi ini ¾ nya terdiri atas elemen air. Sama juga dengan tubuh kita yang didominasi oleh elemen air.

Mungkin bagi masyarakat Indonesia, terapi menggunakan air bukan menjadi hal yang asing lagi karena sudah banyak orang yang terbantu mengatasi masalah kesehatan, baik itu karena faktor medis atau non medis.

 

Leave a Comment